my beautiful life

my beautiful life
Everybody is unique.

Senin, 02 Juli 2012

5 Olahraga Terbaik untuk Bakar Kalori

Sedang diet atau tidak, Anda selalu disarankan untuk melakukan olahraga. Karena tubuh harus membakar kalori.
Berikut ini 5 jenis olahraga yang terbukti mampu memompa jantung, menghasilkan keringat dan sangat efisien membakar kalori dan membantu Anda mengontrol berat badan.
Anda hanya harus melakukan salah satu di antaranya atau kombinasikan secara teratur.
1. Kickboxing
Kickboxing melibatkan setiap kelompok otot besar untuk pelatihan interval. Detak jantung Anda akan berpacu dan distabilkan beberapa kali sepanjang melakukan olahraga ini.
Kalori yang dibakar: 800 kalori per jam.

2. Bersepeda
Bersepeda di pagi atau sore hari adalah olahraga yang menyenangkan. Atur kecepatan bersepeda Anda sekitar 14-16 mil per jam untuk mencapai tujuan membakar kalori secara maksimal.
Kalori yang dibakar: 700 kalori per jam.

3. Lompat Tali
Membakar 130 kalori setiap sepuluh menit? Olahraga ini jawabannya. Menurut seorang ahli, Anda perlu berlari selama delapan menit untuk membakar kalori sebanyak itu. Olahraga ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang tidak memiliki daya tahan mempertahankan kecepatan lari dalam jangka waktu tertentu.
Olahraga ini juga dapat menambah massa tulang dan meningkatkan kesehatan tulang.
Kalori yang dibakar: 780 kalori per jam.

4. Aerobik
Aerobik secara rutin dapat menghasilkan intensitas yang luar biasa dalam pembakaran kalori.
Kalori yang dibakar: 600 kalori per jam.

5. Berlari
Menurut kalkulator kalori WebMD, seseorang yang memiliki berat 145 pound yang berlari sepanjang 10 mil selama satu jam dapat membakar hingga 650 kalori.
Namun, melakukannya secara konsisten selama satu jam akan menjadi berat bila Anda tidak terbiasa. Anda dapat berlatih untuk mencapai tujuan ini dan meningkatkan kebugaran kardiovaskular Anda dengan menambahkan selingan berjalan kaki sepanjang latihan.
Misalnya, berlari selama tiga menit dan berjalan cepat selama satu menit. Ini akan meningkatkan daya tahan tubuh, membantu waktu pemulihan denyut jantung dan membakar lemak.
Kalori yang dibakar: 650 kalori per jam.

Tidak ada komentar: